Subhanalloh Walhamdulillah Wa Laa ilaha illallah Wallohu Akbar.. 🙂

Pelajaran kehidupan tak hanya dapat diilhami dari ilmu yang dipelajari di bangku sekolah. Pelajaran kehidupan lebih banyak terilhami dari fase perjalanan kehidupan yang beragam dari setiap orang. Berbeda orang yang menjalani, maka berbeda pula perjalanan kehidupan yang dapat diambil. Pelajaran kehidupan ini tidak ada kaitannya dengan keilmuan bangku sekolah. Karena manusia, siapapun mereka, telah dibekali Alloh Ta’ala akal pikiran dan mereka mampu mengambil pelajaran dari tiap fase kehidupan yang dijalani.

Alifuddin Zulfa Azhar Nillan. Ya, ini adalah bagian dari ujian syukur nikmat yang Alloh Ta’ala berikan kepada kami. Tanpa disangka, Alloh Ta’ala hadiahkan kepada kami kenikmatan yang tiada terkira. Seorang anak lelaki yang lucu dan menggemaskan Alloh karuniakan untuk kami jaga dan rawat. Ini adalah rahasia dari Alloh Ta’ala atas kehidupan kami. Kami akan terus menjaga rahasia ini sebagai bagian kesyukuran atas kenikmatan luar biasa yang telah dikaruniakan kepada kami.

29 Agustus 2016, ia lahir ke bumi Alloh ini. Setelah 9 bulan berada di kandungan, Alloh takdirkan ia selamat lahir ke dunia. Tepat jam 22.10, ia keluar dari rahim tanpa mengalami kesulitan. Normal tanpa sesar. Normal tanpa induksi. Benar-benar spontan kalau kata bidannya. Kalau bicara masalah finance, saat itu benar-benar tidak ada uang. Baru saja ambil uang dari piutang, tapi sudah habis untuk bayar kuliah adik. Allohu akbar.. Alloh Maha Kaya, Maha Pengasih, dan Maha Penyayang.

Pun saat Aqiqah, 11 September 2016 lalu. Alloh Ta’ala lagi-lagi berikan kemudahan. Alloh cukupkan kami dengan dana untuk Aqiqah. Meski tak banyak, tapi kami bisa aqiqah kan 2 ekor kambing, dan membagikan sekitar 150 box makanan. Saat bersamaan pula, kami masih diberikan keleluasaan oleh Alloh untuk berbagi dengan Santri Mukim di Pesantren Putri Asy-Syafi’iyah. Maasyaa Alloh.. Begitu Agung Engkau Ya Alloh..

Tak pelak lidah ini selalu bersyukur atas segala limpahan nikmat dan rahmat yang telah dianugerahkan kepada kami.

Kemarin, 29 Desember 2016 tepat bulan keempat nya di dunia ini. Allohu akbar, ia sudah tumbuh kian besar. Dengan berat 6,4 kg dan panjang 62 cm, kini si kecil yang lincah dan pintar ini sudah memiliki satu gigi.

Semoga di usia nya yang kian bertambah, kami mampu terus merawat dan mendidik nya menjadi anak yang sholeh dan selalu memiliki kecenderungan untuk selalu taat pada abi dan ummi nya, dalam rangka ketaatannya pada Alloh Ta’ala. 

(lagi belajar bareng Abi..) 

Barokallohufiik.. 

Iklan